Selain nikmat dan segar, ternyata Thai Tea juga baik untuk kesehatan?

0
330

Batam, 13 November 2017 (infobisnis.co.id) belum lama ini masyarakat dan dunia maya dihebohkan dengan sebuah minuman teh unik, Sebut saja Thai Tea. Teh yang berasal dari Thailand ini berbeda dari teh lain pada umumnya. Thai tea sendiri sudah dikenal oleh masyarakat Thailaind sejak tahun 1990-an dan akrab dipanggi Yan Chen.

Teh Thailand dibuat dari teh Ceylon yang banyak tumbuh di Bai Miang. Thai tea diracik bersama dengan orange blossom water, star anise, asam jawa, dan bahan rempah seperti kayu manis. Kandungan rempah inilah yang bikin kesegaran Thai Tea tetap terjaga. Meski dicampur susu dan krim, Thai tea tetap terasa pas.

Thai tea lezat sebagaimana yang kita kenal sekarang, sebenarnya tidak pernah absen dari campuran condensed milk. meskipun susu kental manis bukan bahan utama pembuat Thai Tea, tapi bahan ini tidak boleh sampai terlupakan. Karena, susu kental manis akan memperkaya rasa manis dalam Thai Tea.

Selain itu, krim juga bisa ditambahkan untuk membuat rasa Thai Tea semakin sweet and creamy.

untuk menciptakan Thai Tea dengan rasa yang sempurna, butuh durasi waktu selama tujuh menit untuk merebus atau menyeduh teh dengan bahan rempahnya.

Untuk varian rasa, Thai punya banyak varian rasa yang menarik seperti; Special Cha Thai, Thai Rojak, Thai White Pearl, Thai Lemongrass dan masih banyak lagi.

Selain nikmat dan segar, ternyata Thai Tea juga berdampak positif pada kesehatan. Karena Thai Tea mengandung antioksidan yang tinggi pada vitamin C dan E dalam Thai Tea yang mampu menangkal radikal bebas, kanker dan stoke, Waw!!!

Adapun untuk gerai Thai Tea, sudah banyak dibuka di berbagai tempat seperti Mall-mall yang ada di kota batam. Untuk lebih memudahkan pemesanan Thai Tea, anda juga bisa memesannya di Go-Food.

Kapan lagi anda bisa mencicipi minuman segar sakaligus menyehatkan? (BLY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here