Rekomendasi: Burger Point Keprimall Bagi Anda Pecinta Burger

0
259

Batam, 28 November 2017 (infobisnis.co.id) Chef Burger, siapa yang tidak tau makanan yang satu ini? Roti yang berisi lapisan daging, sayuran dan saus ini bisa dibilang menjadi makanan internasional karena dengan mudahnya bisa ditemukan di seluruh tempay maupun dunia. Rasanya yang lezat memang selalu berhasil memuaskan lidah orang.

Beberapa ahli mengungkapkan, burger dikonsumsi hingga 13 juta porsi pertahun di Amerika Serikat. Bila burger tersebut dibentangkan, maka jumlah tersebut sama dengan jarak 32 kali keliling dunia. Jumlah tersebut hanya di AS, bagaimana jika jumlah yang dikonsumsi adalah di seluruh dunia? Terbukti bahwa burger adalah makanan yang popular.

BURGER POINT

Burger yang satu ini memang sangat nikmat. Karena di Burger Point disajikan dalam keadaan panas sahingga cita rasa dari burger itu tetap terjaga.

Rasa dari daging sapi dan ayam Burger Point begitu terasa, karena danging sapi dan ayam Burger Point di import lansung dari negara Malaysia. Tak lupa pula keju, telur dan sayuran yang ditemani saos tomat dan mayones yang begitu terasa sehingga menambah cita rasa dari Burger. Burger Point juga menyajikan menu-menu seperti Hot Dog dan Kentang Goreng.

Burger Point juga menawarkan paket promo Rp.20.000 burger ayam dan sapi dengan ditemani telur ataupun keju gratis teh kotak Sosro 250 ml.

Burger Point terletak di Keprimall Lantai 1, samping warung sunda. (BLY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here