Pengusaha Muda Reiner Buat Program Akselerasi Bisnis Gratis

0
121

Senin, 11 Desember 2017

Jakarta (infobisnis.co.id) – Menjadi pengusaha sukses adalah impian banyak orang, tapi tidak banyak yang telah sukses merasa terpanggil untuk berbagi pengalaman dan keahliannya guna mendorong terciptanya miliader muda lainnya.

Reiner Rahardja, seorang entrepreneur muda inspirasional yang pada tiga tahun lalu menembus penjulaan seperempat triliun dalam usianya yang baru 26 tahun, telah meluncurkan ICBA Programme yang dibuatnya gratis dan eksklusif.

ICBA Programme merupakan singkatan dari Intensive Comprehensive Business Acceleration Programme sebuah program akselerasi bisnis yang dibuat elit dan eksklusif karena jumlah pesertanya sangat dibatasi serta berdurasi selama satu tahun.

“Program ini akan mendidik para pengusaha itu secara intensif selama setahun, dimana mereka akan bertemu dan dimentori langsung oleh saya sendiri, sang maestro percepatan bisnis dngan rekam jejak inspirasional di dunia entrepreneurship, dan selanjutnya mereka juga akan belajar dari banyak sosok miliarder dan ‘triliuner’ Indonesia lainnya,” kata miliarder muda ini.

ICBA Programme hanya dapat menerima 40 orang saja, angkatan terdekat akan dimulai pada Minggu, 14 Januari 2018 dan belum tentu ada lagi dalam waktu dekat berikutnya.

Metode yang akan diajarkan dalam ICBA berbasis ilmu terapan sehingga tinggal diimplementasikan saja dan ada kemungkinan untuk study banding lapangan atau opportunity/project visit.

“Bahkan ada yang mendapatkan pendanaan, lalu menjadi ring 1 saya atau bahkan jadi partner bisnis saya,” kata Reiner dalam pernyataan persnya.

Dengan porfolio sebagai pengusaha yang lengkap dan nyaris sempurna, Reiner ingin kesuksesannya menjadi legacy dan pelita bagi banyak orang untuk sama-sama menggapai sukses dengan menjadi miliarder pada usia muda. ICBA dibuat untuk mengakomodir niat mulia untuk mensukseskan lebih banyak orang.

“Program Akselerasi Bisnis ini fokus pada mereka yang mau naik level ke skala yang lebih tinggi dengan tempo yang jauh lebih cepat dari yang mampu mereka bayangkan, dan bukan untuk orang yang lembek. Lupakan kata jutawan saya lebih suka anda ber-title miliarder,” katanya.

Taipan muda yang sekarang berusia 29 tahun ini terus memperbesar kapasitas dan cakupan bisnisnya yang semakin menggurita.

Pemilik beberapa perusahaan ini sukses bergerilya di banyak bisnis. Kelahiran Jakarta 13 Juli 1988 ini seakan tak bisa berhenti membangun konglomerasi bisnisnya hingga mampu mengembangkan jaringan usahanya yang multi industri.

Pria Lulusan University of Southern Queensland, Australia ini mampu mengembangkan jaringan usahanya ke beberapa industri yang meliputi perdagangan umum, importir, perkebunan, pertanian, pertambangan, perikanan tangkap, kelautan & kemaritiman, retail, elektrikal, kosmetik, dan investor bagi pengusaha di level start-up.

Reiner adalah sosok anak muda dinamis, ambisius dan penuh dengan cita-cita besar yang konsisten menggerakkan orang di sekelilingnya untuk selalu berfikir positif. Karakter yang kuat dan dinamis ini membuat ia banyak menerima penghargaan di bidang bisnis dan kewirausahaan.

Pria berkacamata ini juga dinobatkan sebagai Top 2 Indonesia Successful Young Entrepreneurs Under 40 dan selalu mengasah insting serta feeling bisnisnya agar selalu tajam mencium peluang untuk dikembangkan menjadi uang, tak lupa ia selalu mengerakkan orang banyak menjadi entrepreneur produktif yang bisa memberikan solusi income bagi banyak orang.

“Saya punya teknik growth-hack bisnis yang tidak umum dan diluar akal sehat, dan ini belum banyak diketahui dan dipraktikkan orang, setelah saya sukses dan membuktikan metode yang saya lakukan, kini saatnya saya harus berbagi dan melahirkan banyak miliarder muda lainnya di Indonesia,” katanya.

Kehidupan Reiner yang sarat akan pengalaman membuatnya harus terus bergerak untuk membuka wawasan maupun menarik peluang baru dan itu dilakukannya dengan mengelilingi dunia lebih dari 170 kota di 42 negara lalu membawa pengalamannya ke Indonesia.

Semua itu dilakukan Reiner demi sebuah niat mulia, yakni ingin membantu banyak usahawan muda—seperti yang telah dilakukannya dalam 3,5 tahun terakhir—melalui gerakan dari yayasannya yaitu The Accelerator.

Reiner yang lahir dari keluarga sederhana, memulai karirnya dari berjualan kartu kredit dan memulai bisnis dengan berjualan cireng isi. Namun, saat ini ia memiliki hidup seperti yang di impikan banyak orang yang diraih atas hasil jerih payahnya dimasa lampau.

Untuk tahu lebih banyak soal kiprah Reiner, kunjungi akun Instramnya @ReinerRahardja, dan mengenai ICBA Programme bisa diakses melalui www.accelerator.co.id/icba-programme/. (Antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here