Olahraga di Rumah Sendiri dengan JMG (Japan Medical Global)

0
140

Infobisnis.co.id – Batam. Kesehatan adalah sesuatu yang diinginkan Japan Medical Globaloleh semua orang. Agar kesehatan tubuh tetap terjaga, manusia selalu berusaha mengonsumsi makanan sehat dan rajin berolahraga. Namun terkadang, banyak di antara mereka yang mengabaikan hal tersebut disebabkan karena rasa malas ataupun karena kesibukan dalam bekerja.

Saat ini untuk mengantisipasi dan mencegah timbulnya penyakit terutama penyakit dalam yang terkadang bisa datang tanpa kita sadari, masyarakat banyak tertarik kepada terapi penyakit dalam. JMG singkatan dari Japan Medical Global merupakan alat terapi penyakit dalam yang bisa digunakan di rumah sendiri. JMG ini merupakan alat terapi rakitan Jepang yang berkombinasi dengan Cina. Saat ini JMG sudah tersebar ke banyak negara seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, dan negara lainnya. Ruang lingkupnya sudah menembus ranah internasional.

“Produk JMG yang saat ini banyak diminati adalah I-Handy Classic dan I-Comfort. I-Handy Classic merupakan alat pijat manual 12 in 1 yang merupakan alat pijat dengan 12 mata pijatan. Sedangkan I-Comfort merupakan alat pijatan dengan 3 sistem pijatan berupa Kineding (remasan), Shihatsu (penekanan), dan Vibra (Getaran)”, ucap Eddi salah satu leader JMG Batam.

Fungsi dari JMG ini begitu banyak dan bervariasi salah satunya adalah membantu melancarkan peredaran darah, meningkatkan metabolism tubuh, menyelaraskan dan menyeimbangkan fungsi-fungsi pada organ tubuh, dan masih banyak lagi.

“Kami saat ini menawarkan diskon hingga 50% untuk setiap pembelian alat JMG”, tambah Eddi.

Bagi yang belum cukup budget untuk membeli barangnya, anda juga bisa pijat gratis di sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here