Hotel Terbaik Untuk MICE, Harmoni One Hotel Batam.

0
133

Batam 2017 (infobisnis.co.id). Setiap orang butuh tempat istirahat yang nyaman, lokasi yang mudah dijangkau serta dekat dengan pusat kota, apalagi bagi pelancong bisnis dan wisatawan. Hotel Harmoni One Batam adalah pilihan yang cocok untuk anda karena kenyamanan dan ketenangan yang diciptakan dengan baik oleh manajemen hotel tersebut.

Siapa yang tidak mengenal hotel yang satu ini? Tentu saja sudah tidak asing lagi oleh para turis dari mancanegara, apalagi masyarakat Batam.

Hotel Harmoni One Batam berdiri pada tahun 2010 dan identik dengan hotel putih karena disamping bangunannya yang bermotif ala Eropa dan seluruhnya dilapisi dengan warna putih.

Kemudian Harmoni One Hotel juga memiliki Convention Hall & Service Apartments, sehingga merupakan hotel MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exhibitions) yang sangat diminati di kota Batam.

Letaknya yang strategis di Batam Center, Jantung Pusat kota Batam, Hotel Harmoni One dikelilingi oleh industri-industri besar dan pusat kantor pemerintah kota Batam, serta dekat dengan Terminal Ferry Batam Center dan Mega Mall Shopping Mall.

Merupakan tempat yang cocok bagi pelancong bisnis dan wisata, Harmoni One Hotel memiliki 292 kamar, 24 ruang pertemuan kelas satu dan 3 ballroom dengan berbagai kapasitas. Dari semua fasilitas ruangan yang dimiliki, Harmoni One Hotel sangat cocok untuk acara wedding, seminar, training, company meeting dan event-event lainnya.

Untuk menambah kenyamanan, hotel ini juga menyeduakan fasilitas lain seperti:

  1. Bamboe Cafe & Restaurant (International Cuisine)
  2. Loby Launge (Bar & Langue)
  3. Lim Garden (Chinese Restaurant)
  4. Outdoor Pool (Recreational)
  5. Fitness Centre (Recreational)
  6. Aruma Reflexology & Massage (Recreational)

Grand Ballroom dengan model klasik yang cukup besar mampu menampung 1.500 orang dalam sebuah pertemuan.

Hotel ini merupakan tempat yang sangat direkomendasi untuk MICE, dan tentunya anda wajib tahu dan berkunjung di Hotel Harmoni One.(Ajs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here