Mal Jakarta Dipadati Pengunjung Pada Libur Natal

0
127

Minggu, 24 Desember 2017

Jakarta (infobisnis.co.id) – Pusat perbelanjaan atau mal di kawasan Ibu Kota Jakarta dipadati pengunjung pada libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.


Di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu, pengunjung memadati setiap gerai yang memberikan potongan atau diskon harga hampir 70 persen.

Tampak pengunjung memadati gerai-gerai merek ternama, sebutlah Banana Republic, Mango, Forever 21, Guess, GAP, Stradivarius, dan lain-lain.

“Suasana GI yang pasti ramai, jadi pelanggan kami antusias sekali. Apalagi lagi minggu lalu kami baru saja mengadakan belanja tengah malam, perolehan juga naik jadi kami senang melihat pelanggan GI itu sangat antusias menyambut libur Natal dan Tahun Baru,” kata Humas Mall Grand Indonesia, Annisa Hazarini, di Jakarta, Sabtu. 

Lebih lanjut, Hazarini menyatakan, Mall Grand Indonesia telah menyelenggarakan belanja tengah malam pada 15 dan 16 Desember 2017 lalu diikuti lebih dari 200 gerai dengan diskon hampir 70 persen.

“Kami akomodasi belanja tengah malam itu di pertengahan Desember kemarin juga untuk mengakomodasi pelanggan kami yang memang ingin melakukan persiapan sebelum Natal biasanya kan orang menyambut Natal pasti ada persiapan kebutuhan beli barang untuk hadiah, beli baju baru,” tuturnya.

Namun, ia menyatakan bahwa untuk libur Natal dan Tahun Baru ini pihaknya tidak mengadakan lagi belanja tengah malam meskipun masih ada beberapa gerai yang mencantumkan diskon hampir 70 persen.

Ada pun tema yang diambil Mall Grand Indonesia pada Natal tahun ini adalah The Gift of a Magical Christmas.

“Jadi, pada Desember memang kami selalu memberikan program yang berhubungan dengan hadiah. Saatnya kami juga berbagi baik itu dengan pelanggan maupun dengan teman-teman yang memang masih membutuhkan,” ujarnya. (Antara) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here