Lexus Ungkap Tampilan Crossover UX Sebelum Diluncurkan Pekan Depan

0
81

Kamis, 1 Maret 2018

Tokyo (infobisnis.co.id) – Perusahaan mobil mewah asal Jepang, Lexus, merilis gambar dan video yang memperlihatkan urban compact crossover terbaru, Lexus UX, yang akan diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada Geneva Motor Show, 6 Maret 2018.

Mengacu pada foto yang ditampilkan di laman resmi mereka, kesan visual pertama yang terlihat dari Lexus UX adalah sebuah SUV berdesain kokoh dan stylish, yang menggabungkan body yang kuat dengan tampilan crossover yang begitu kental.

Kesan crossover yang kuat ditandai desain garis-garis berotot pada lekukan body kendaraan, namun nuansa elegan tetap terpancar melalui desain modern pada bagian depan dan samping.

Interior mobil ini menerapkan konsep kokpit yang terfokus pada pengemudi, memberikan pandangan luas ke bagian luar, serta kabin penumpang yang diklaim luas dan menarik.

Dengan desain yang berani dan fitur teknologi imajinatif tersebut, UX menawarkan daya tarik yang kuat sebagai model SUV mewah untuk pasar yang dinamis dan terus berkembang.

Konferensi pers bersama pimpinan Lexus Eropa terbaru, Pascal Ruch, akan berlangsung pada tanggal 6 Maret pukul 10 pagi waktu setempat di Palexpo, Geneva Motor Show. (Antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here