Lazada catat rekor perjualan tertinggi berjaringan

0
217

Sabtu, 18 November 2017

Denpasar (infobisnis.co.id) – Pembukaan “Online Revolution Lazada” sebagai e-commerce nomor satu di Asia Tenggara, telah mencatat rekor penjualan tertinggi berjaringan.

Co-CEO, Lazada Indonesia Florian Holm kepada Antara di Bali, Sabtu, mengucapkan terima kasih atas antusiasme konsumen Lazada di seluruh Indonesia yang mendukung kesuksesan “Online Revolution 11.11” sehingga tahun ini kami meraih rekor penjualan tertinggi.

Ia mengatakan ajang “Online Revolution” ini hanya permulaan untuk membuka rangkaian promosi menuju Harbolnas pada 12 Desember mendatang.

Ia mengatakan ajang “Online Revolution 11.11”, Lazada Group yang beroperasi di enam negara berhasil mencatat Gross Merchandise Value (GMV) sebesar lebih dari Rp1.6 triliun, tumbuh sebesar 171 persen dibandingkan di tahun 2016.

Ini juga menjadi momentum penting dimulainya bulan “Online Revolution” yang diselenggarakan hingga Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2017.

Berbagai persiapan dilakukan Lazada dalam rangka menyambut Harbolnas (12.12) mulai pemutakhiran sistem, persiapkan penjualan, dan berbagai promosi dari merek dan dan partner.

Florian mengatakan agar dapat memaksimalkan rangkaian promosi yang lebih heboh lagi saat Harbolnas nanti, Lazada mengimbau agar konsumen segera mengunduh dan mengaktifkan aplikasi di ponsel, dan tidak lupa untuk memastikan bahwa aplikasi sudah ter-update, agar dapat memaksimalkan segala fitur dan kemudahan.

Melalui aplikasi Lazada, konsumen akan semakin mudah menjelajahi “semesta” belanja Lazada dari genggaman tangan mereka, cukup menggerakkan jari jemari untuk memilih jutaan produk andalan terpopuler dengan harga menggiurkan.

Dengan tema “Diskon Mengguncang Semesta”, konsumen dari seluruh pelosok daerah, termasuk Kota Denpasar (Bali) dan sekitarnya dapat memilih berbagai barang pilihan dengan harga menggiurkan dari berbagai brand lokal dan internasional, termasuk para penjual UMKM setempat, tanpa khawatir akan biaya kirim karena ada gratis ongkos kirim (ongkir).

Sementara itu, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri menambahkan, setelah sukses menjalankan program “Online Revolution” kemarin, pihaknya segera mempersiapkan diri menyambut Harbolnas dengan lebih meriah, lebih heboh, dan lebih menggiurkan lagi.

“Komitmen kami kepada para `seller, brand`, dan juga para konsumen semakin terwujud nyata dengan segala macam inovasi terpadu yang kami luncurkan guna mempermudah proses pemilihan produk, konfirmasi pembelian, pembayaran, hingga distribusi ke tangan pembeli,” ujarnya.

Alkatiri mengatakan perusahaan Lazada berhasil menjadi destinasi “marketplace” pilihan konsumen di seluruh Indonesia untuk mendapatkan berbagai barang dengan harga menggiurkan. Jutaan jenis produk dari hulu ke hilir, keanekaragaman promosi, berbagai pilihan transaksi termasuk pilihan COD dan adanya gratis onkir di seluruh Indonesia membuat Lazada mencetak rekor ketika “Online Revolution”.

“Kami mengundang penggemar belanja online di mana pun berada, untuk terus memantau berita terbaru dari Lazada, dan bersiap diri untuk menyambut hadirnya Harbolnas yang membawa gebrakan-gebrakan yang akan mengguncang semesta,” katanya. (Antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here