Gurih Dan Pedasnya Ayam Geprek Saraswati

0
582

Selasa, 5 Desember 2017 (infobisnis.co.id) Ayam geprek adalah salah satu variasi resep masakan ayam goreng tepung yang dimemarkan dan disajikan bersama sambal bawang. Biasanya daging ayam goreng yang dibalut tepung di geprek atau dimemarkan diatas sambal bawang yang pedas. Mirip sekali dengan ayam sambal korek, ayam gepuk ataupun ayam penyet. Perpaduan citarasa gurih dan lezat ayam goreng dan pedas dan gurihnya sambal bawang memang nikmat dan lezat. Tidak heran jika resep ayam goreng tepung dan sambal ini disukai oleh anak anak, muda mudi dan orang tua.

AYAM GEPREK SARASWATI

Dinamakan Ayam Geprek Saraswati karena nama tersebut sudah familiar dikalangan masyarakat indonesia. Usaha keluarga yang belum lama dibuka ini ternyata lansung disambut positif oleh masyarakat Batam. Tak jarang ada orang jauh-jauh datang atau memesan melalui Go-Jek hanya untuk menikmati Ayam Geprek Saraswati.

“biasanya ada juga orang yang jauh-jauh pesan lewat GO-Jek, sampai-sampai biaya ordernya lebih mahal daripada dari harga aslinya Cuma untuk menikmati Ayam Geprek Saraswati sendiri” uncap Subhan pemilik Usaha Ayam geprek Saraswati.

Untuk anda dan keluarga yang hobi makan ayam dengan sambal, ayam geprek yang satu ini tidak boleh dilewatkan. ayam geprek atau ayam geprak spesial dengan bumbu istimewa. Ayam yang dibalut tipis dengan tepung agar para konsumen tetap fokus dengan cita rasa dari ayam segar tersebut. Lengkap dengan sambal bawang yang pedas, gurih yang akan membuat anda ketagihan.

Selain bumbu, kelezatan Ayam Geprek Saraswati terletak di sambalnya. Sambal ayam geprek biasanya hanya menggunakan bawang putih, selalu mengunakan cabai merah segar, garam dan tidak menggunakan tomat. tentu cara membuat ayam geprek ini lebih praktis dan sederhana. Pas sekali disantap bersama keluarga dan teman-teman. Ada juga ayam geprek keju mozerella yang dipanggang hingga meleleh dan masih banyak lagi sajian menu-menu lainnya.

 

Untuk level pedas Ayam Geprek Saraswati, dari level 1 yang mengunakan 2 cabai hingga level 5 yang mengunakan 10 cabai. Bahkan ada permintaan dari konsumen yang meminta hingga 30 cabai!

Selain rasanya yang enak, lezat dan gurih, daya tarik Ayam Geprek Saraswati ini lainnya adalah harganya yang terjangkau. Cukup dibandrol seharga Rp.12.000, ada sudah bisa menikmati satu paket Ayam Geprek lengkap dengan nasi dan es teh.

Ayam Geprek Saraswati ini terletak di komplek Eden Park Blok M No.20 Jl.Golden Land, Batam Kota. (BLY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here