F1 Barbershop, Membuat Gaya Rambut Anda Tetap Tampil Rapi Dan Maksimal

0
298

Batam, 3 Febuari 2018

Masyarakat dulu pada umumnya gemar mencukur rambut nya di tempat cukur biasa dan bermodalkan alat cukur sederhana sudah cukup untuk mencukur dan merapikan rambut. Namun semakin berkembangnya zaman, masyarakat mulai mengenal Barbershop sebagai tempat cukur rambut modern yang mana pada saat ini menjadi kiblat bagi para kaum adam untuk menata rambut.

F1 BABERSHOP

Dari segi fungsi tempat cukur rambut biasa dan Barbershop memang sama, namun yang membedakan adalah pelayanan yang diberikan oleh Barbershop seperti servis pijitan, mencuci rambut ketika sesudah berncukur dan durasi mencukur yang yang tidak lama.

Selalu mengikuti trend terbaru dan keinginan pelanggan, tak heran jika F1 BARBERSHOP begitu diminati masyarakat sekitar. Tempat yang luas dan bersih, tentu memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pelanggan yang berkunjung ke F1 BARBERSHOP.

Bapak Rizal sang pemilik Barbershop ini mengungkapkan bahwa F1 BABERSHOP akan tetap fokus pada cukuran agar tetap maksimal dan professional.

“saya sekarang fokus ke cukuran rambutnya, karena beda orang beda juga keinginannya. Yang pastinya kita akan selalu memberikan kenyamanan dan hasil yang sempurna kepada pelanggan” pungkasnya.

Bapak Rizal kembali menambahkan bahwa Pada dasarnya Babershop memang di tujukan kepada kaum adam dari segala umur. Tampil maksimal dengan gaya rambut yang sudah di pangkas rapi tentu menambah percaya diri dan  daya Tarik tersendiri.

“Barbershop inikan memandi tujukan untuk laki-laki dari segala umur. Jaman sekarangkan sudah berkembang, gaya rambut juga terus update, jadi kita harus bisa beradaptasi. Tampil maksimal engan gaya rambut yang di cukur rapi pastinya makin keren” ungkapnya.

F1 BARBERSHOP terletak di Komp. Duta Mas, Batam Kota, Blok F, tepat di samping Kaje Kafe. (BLY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here