Evercoss Luncurkan Smartphone Full Screen Pertama

0
87

Kamis, 11 Januari 2018

Jakarta (infobisnis.co.id) – Smartphone full screen menjadi tren di tahun 2018. Sebagian Brand global sudah merilis smartphone tersebut dan disambut antusias konsumen Tanah Air.

Menyikapi trend dan gaya hidup kekinian, Evercoss merilis U60, smartphone full screen dengan teknologi layar IPS 5,7 inch dan rasio layar baru 18:9.

“Inilah selling point Evercoss U60, smartphone brand nasional pertama yang mengadopsi fitur premium yaitu layar full screen dan harga terjangkau,” ungkap Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu.

Evercoss tidak hanya mengadopsi layar full screen tetapi juga melakukan konversi layar full screen dari smartphone mahal menjadi smartphone yang sangat terjangkau.

Di pasaran, smartphone dengan layar full screen biasanya dibandrol di atas Rp3 juta-an, sementara Evercoss mampu menekan harga smartphone full screen hanya Rp1 juta-an.

Evercoss U60 juga mengadopsi teknologi fingerprint scanner. Tidak hanya itu, fungsi kamera juga menjadi perhatian Evercoss dengan mengadopsi kamera ganda yang mampu memotret dengan wide angle atau mengambil gambar dengan area yang lebih lebar.

“Kelebihan tersebut membuat kami yakin Evercoss U60 akan disambut antusias oleh konsumen Tanah Air. Rencananya smartphone iniĀ  akan dirilis dalam waktu dekat ini,” pungkas Suryadi. (Antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here