Chinatown Bandung, Destinasi Wisata Ala Tiong Hoa

0
151

Bandung, 17 Oktober 2017 (infobinis.co.id) Setiap daerah pasti mempunyai destinasi wisatanya tersendiri. Tentu saja itu menjadi tujuan utama traveling saat liburan. Tapi apakah anda ingin traveling anda kali ini berkesan dan unik?


CHINATOWN BANDUNG
, wisata pacinan yang belum lama ini diresmikan oleh Ridwan Kamil. Ketika anda memasuki tempat ini, ada akan disuguhkan dengan suasana ala Tiong Hoa yang kental. Mulai dari ornamen-ornamen hingga lampion-lampion yang terkesan oriental yang akan membuat ada lupa bahwa anda sedang jalan-jalan di Bandung.

Pacinan ini dibuat dengan konsep semi outdoor pada bangunannya. Namun ada juga beberapa ruangan yang dijadikan sebagai toko untuk menjual berbagai survenir, kuliner dan fasilitas seperti mushola.

Salain itu, Disamping kiri pintu masuk anda akan menemukan sebuah ruangan yang bertuliskan “Bandung Chinatown Musium”. Berbagai macam artefak yang memiliki keterkaitan dengan suku Tiong Hoa hingga sejarah grafis suku Tiong Hoa di Bandung yang terpampang disana.

Jika anda ingin berbelanja ketempat ini, disarankan untuk mengunakan kartu kredit Bank BCA Flazz kerena untuk sementara rata-rata transaksi pembayaran masih menggunakan BCA Flazz. Namun anda tidak perlu khawatir karna ditempat tersebut sudah menyediakan booth untuk membantu fasilitas tersebut.

Cukup meraup kocek Rp.20.000 anda sudah bisa memasuki area kawasan yang terletak di Jln.Klenteng No.41, Bandung ini. (BLY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here