Bangzay, Kenalkan Keripik Pisang Khas Malang Tanpa Gula

0
372

Senin, 14 Desember 2017 (infobisnis.co.id) Keripik pisang merupakan salah satu produk makanan ringan yang banyak digemari konsumen. Rasanya yang renyah dan murahnya harga yang ditawarkan menjadikan produk tersebut sebagai alternatif tepat untuk menemani waktu santai anda bersama rekan dan keluarga.

Dengan melihat perkembangan zaman yang semakin maju sekarang ini kebutuhan manusia akan gizi semakin meningkat, setiap manusia membutuhkan makanan yang bergizi untuk menjamin kesehatanya.

BANGZAY

Produk makanan ringan yang satu ini sangat dikenal di kalangan masyarakat Malang. Produk keripik pisang bukan barang baru bagi masyarakat Indonesia. Namun dengan menambahkan sedikit inovasi, kini keripik BANGZAY tersebut banyak dicari konsumen.

Fakta menarik dari keripik pisang BANZAY, yaitu proses penggorengannya menggunakan Vacum Fraying. Bahan yang dimasukkan ke dalam penggorengan Vacum Fraying akan digoreng secara vacum. Penggorengan secara vacum ini akan membuat kadar air di dalam buah akan diminimalkan.

Salain itu, BANGZAY adalah produk satu-satunya keripik pisang yang tidak mengunakan tambahan gula. karena pada saat penggorengan menggunakan Vacum Frying tidak sedikitpun mengubah rasa dari buah itu sendiri.

Bagi masyarakat sendiri, keripik pisang BANGZAY tentunya cocok untuk camilan sehari-hari ataupun oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Selain rasanya yang khas, tentunya sehat bagi tubuh karena proses pembuatan yang alami dan tanpa bahan pengawet.

Kemudian selain menawarkan produk keripik pisangnya, BANGZAY juga menawarkan inovasi produk lainnya seperti keripik Nangka Jack Fruit, keripik Manga, dan Abon Ikan Lele.

Sebagai wujud memberdayakan masyarakat, BANGZAY bekerja sama dengan para petani buah dan peternak lele dalam proses usahanya.

Anda dapat menemukan jajanan camilan ini dengan mudah di indomart jawa timur.

Untuk Info pemesana, anda bisa lansung menghubungi Zainal Efendi : 085853885758. (BLY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here