Bakso Ayam Sehati, Berikan Aroma Dan Rasa Yang Khas Dari Rebusan Kaldu Ayam Asli

0
304

Indonesia memang merupakan salah satu negara yang memiliki kekayaan kuliner yang begitu enak dan sayang jika dilewatkan begitu saja. Ketika mendengar kata Bakso, yang terbesit di benak kita adalah gumpalan daging sapi yang campur dengan tepung tapioka yang digiling dan dibentuk meyerupai bola-bola kecil.

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan product ini, jajanan yang sangat digemari banyak orang. baik dari kalangan anak-anak, remaja atau orang tua.

Bakso memiliki akar dari seni kuliner Tionghoa indonesia. Hal ini ditunjukkan dari istilah ‘bakso’ berasal dari kata Bak-Cho, dalam Bahasa Hokkien yang secara harfiah berarti ‘daging giling’.

Umumnya, bakso tebuat dari daging sapi dan kuah bakso tebuat dari kaldu sapi yang direbus lama. Namun bakso yang satu ini berbeda dari yang lain, yaitu menggunakan ayam.

BAKSO AYAM SEHATI

Bakso yang satu ini disajikan mengunakan bahan dasar dari dari daging dan kaldu ayam. Aroma dari kuah khas kaldu ayam memberikan kenikamatan tersendiri pada saat sebelum mencicipi bakso ayam sehati.

“saya berharap saat konsumen mencicipi Bakso Ayam sehati, hati konsumen tersentuh dan ingin mencurahkan isi hatinya kedalam masakan yang ia santap”

Faktanya, Bakso Ayam Sehati tidak mengunakan bumbu micin pada masakannya untuk mengurangi resiko bagi kesehatan. dengan menggunakan rebusan tulang ayam untuk menghasilkan aroma kaldu ayam yang alami.

Pebuatan Bakso Ayam Sehati pun sudah mengunakan mesin dan siap menerima pesanan dalam jumlah yang besar seperti acara keluarga, event dan acara-acara lainnya.

Selain itu, Bakso Ayam Sehati memberikan pelayan dalam bentuk request dan menu-menu delivery lainnya.

Selalu berinovasi dan selalu menerima masukan dari konsumen tentu menjadi cirikhas tersendiri dari pemilik Bakso Ayam Sehati yang menjadikan usahanya berkempang pesat dan dikenal luas oleh masyarakat batam.

“saya selalu menerima masukan dari konsumen tentang Bakso Ayam Sehati, guna untuk menjadi referensi bagi saya kedepannya agar selalu mengembangkan rasa dari Bakso Ayam Sahati agar lebih sempurna lagi” ungkapnya

bagi yg penasaran silahkan mencoba.
sekali coba anda pasti jatuh cinta.
100% ayam TANPA sapi.

Bakso Ayam Sehati Terletak di Permata Baloi Blok E2 No.01, Jl.Bunga Raya, Lubuk Baja, Batam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here