Friday, October 19, 2018
Home Headline Ekonomi Atlet Asian Games Berburu Cinderamata di Smesco

Atlet Asian Games Berburu Cinderamata di Smesco

4
78

Kamis, 23 Agustus 2018

“Kami harapkan mereka menjadikan produk-produk kita sebagai kenang-kenangan setelah perhelatan Asian Games 2018 ini.”
 

Jakarta (infobisnis.co.id) – Para atlet dan ofisial Asian Games 2018 dari berbagai negara dalam beberapa hari terakhir tampak berburu cinderamata khas Indonesia di outlet resmi Asian Games, Smesco Indonesia.

Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran Koperas dan UKM (LLP-KUKM) Emilia Suhaimi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu, menyambut baik kunjungan para atlet dan ofisial Asian Games 2018 ke Smesco Indonesia.

“Kami harapkan mereka menjadikan produk-produk kita sebagai kenang-kenangan setelah perhelatan Asian Games 2018 ini,” kata Emilia selaku pengelola Smesco Indonesia.

Perhelatan Asian Games 2018 mengubah wajah Smesco Indonesia menjadi tujuan wisata belanja bagi para ofisial dan atlet. Para atlet menyempatkan diri untuk berbelanja oleh-oleh untuk dibawa pulang ke negara masing-masing.

Smesco Indonesia memang ditetapkan sebagai salah satu dari empat destinasi wisata belanja bagi delegasi Asian Games bersama Grand Indonesia, Senayan City, dan Plaza Senayan. Dalam ajang olahraga terbesar se-Asia, Smesco Indonesia ditunjuk Inasgoc sebagai official marketing agency.

Emilia berharap nantinya seluruh tim dan ofisial negara-negara peserta Asian Games 2018 ini bisa menjadikan semua produk Indonesia sebagai cinderamata untuk dibawa pulang.

Dari pantauan di Gedung Smesco Indonesia, dalam beberapa hari ini para atlet dan ofisial terlihat senang berburu oleh-oleh khas tanah air.

Oleh-oleh yang menjadi incaran mereka di antaranya perak celuk asli Bali, kain khas NTT, kain tenun songket dari Sumsel, wayangan dari Yogyakarta, dan kaligrafi dari Palembang.

Hanya selang satu hari setelah pesta pembukaan Asian Games di Jakarta, para atlet dan ofisial mulai berdatangan secara silih berganti.

Selain kontingen dari Kazakhstan, Smesco Indonesia juga kedatangan delegasi dari Tiongkok, Pakistan, Filipina, Oman, dan Myanmar. (Antara)

4 COMMENTS

  1. I just couldn’t go away your website before suggesting that
    I really loved the usual info an individual provide on your visitors?
    Is gonna be again incessantly to investigate cross-check new posts

  2. I’ve been exploring for a little bit for any high quality articles or blog posts in this kind of house .
    Exploring in Yahoo I ultimately stumbled upon this web site.
    Studying this info So i’m satisfied to exhibit that I’ve a very good
    uncanny feeling I discovered just what I needed.
    I so much no doubt will make sure to don?t
    disregard this site and give it a look on a relentless basis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

%d bloggers like this: