Astra Donasikan 6.000 Kacamata Untuk Anak-anak

0
59

Senin, 20 November 2017

Makassar (infobisnis.co.id) – Astra International menyerahkan donasi sebanyak 6.000 kacamata untuk anak-anak yang tinggal di wilayah terluar Indonesia, dalam puncak perayaan ulang tahun perusahaan tersebut ke-60 di Makassar, Sulawesi Selatan.

“Kami berikan ke anak-anak karena mereka generasi yang akan datang,” kata Head of Environment and Social Responsability Astra International, Riza Deliansyah, saat acara di Pantai Losari, Makassar, Minggu.

Bantuan ini diserahkan untuk anak-anak yang tinggal di pulau-pulau terluar Indonesia, seperti Sabang, Miangas, Rote dan Merauke karena masih banyak yang tidak menyadari kondisi kesehatan indra penglihatan mereka.

Bantuan tersebut disertai pemberian tas dan sepatu untuk keperluan sekolah.

Astra International memberikan donasi berupa kacamata, tas dan sepatu sejak 2015, hingga saat ini total sepatu dan tas yang sudah didistribusikan sebanyak 25.039 buah sementara kacamata mencapai 21.654.

Sementara untuk bantuan penglihatan bagi orang dewasa, Riza menyatakan mereka mengadakan program operasi katarak di beberapa wilayah di Tanah Air. (Antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here