Kisah di Balik Ayam Bakar Mas Mono | Info Bisnis

Info Bisnis

Kisah di Balik Ayam Bakar Mas Mono

Comments Off

Mas Mono 1

Prmono yang akrab mendapat sapaan Mas Mono adalah pengusahan yang sangat sukses hingga saat ini, pergerakan usahanya adalah dibidang kuliner lebih tepatnya Ayam bakar. Ayam bakar yang diberi branding Ayam Bakar Mas Mono ini sudah memiliki cabang puluhan di seluruh indonesia dan mampu menghasilkan omzet miliaran.

Mas mono bukanlah orang yang berlatar belakang keluarga kaya raya, ia memulai karirnya dari seorang Office Boy yang kemudian tidak betah dan membuat usaha kecil dipinggiran jalan tepat di depan kampus atau Universitas Sahid yang terletak di Jakarta Selatan, awal mula ia berdagang dengan sangat sederhana dan omzetnya pun tidak seberapa, sebelum berjualan ayam bakar Mas Mono sempat juga berjualan gorengan keliling dengan pendapatannya rata harian hanya 15 ribu rupiah, si langkah yang diambilnya itu.udah pasti banyak keluarga yang tidak menyetujuinya.

MAS-MONO-OKE

Kendati demikian Mas Mono tidak mengenal putus asa usahanya terus dilakukan dibidang kulinaer Ayam bakar dan terus mengalami perkembangan yang sangat luar biasa. Dan pada akhirnya ia pun meraih sukses yang sangat besar, bayangkan dari jongos saat ini sudah menjadi miliarder dengan segala kegigihan dan kepercayaan dirinya. Sudah pasti sebelumnya ia tak pernah menyangka akan menjadi pengusaha yang sukses dan menariknya saat ini ia juga menjadi motivator di sebuah Universitas para pengusana, yakni Enterpreneur University dan menjadi mentor dibanyak tempat lainnya di seluruh Indonesia.

  • Share on Tumblr
  •  

September 19, 2013 |
Vantage Theme, business directory software, powered by WordPress.